Beranda Akses 5 Rekomendasi Aksesoris untuk Mempercantik Ponsel

5 Rekomendasi Aksesoris untuk Mempercantik Ponsel

Galaxy A73 5G didesain untuk 'Generasi Awesome' yang gemar melakukan berbagai aktivitas digital. Foto: samsung.com/id
Galaxy A73 5G didesain untuk 'Generasi Awesome' yang gemar melakukan berbagai aktivitas digital. Foto: samsung.com/id

ARTIKEL, AksesNews – Samsung merupakan perusahaan elektronik multinasional yang didirikan pada tahun 1969 di Suwon, Korea Selatan oleh Lee Byung-Chul. Telah banyak produk yang dirilis oleh Samsung yaitu ponsel, kulkas, mesin cuci, microwave, vacuum cleaner, dan perangkat elektronik lainnya. Di Indonesia, Samsung telah menjadi salah satu produk paling laris untuk produk apapun. Dan produk yang paling laris adalah ponsel pintar.

Salah satu yang paling populer adalah Samsung series A73. Samsung A73  ini dirilis pada bulan April 2022 yang masih terbilang baru. Jadi, untuk pembelian produk ini masih tergolong pre-order. Sebelum itu, Anda boleh memiliki aksesori ponselnya terlebih dahulu yang nantinya akan melengkapi ponsel Anda. Berikut ini beberapa aksesoris Samsung A73 di Blibli untuk ponsel Anda.

1. Case Samsung Spigen Liquid Air Silicone

Salah satu aksesoris Samsung A73 di Blibli adalah Case Samsung Spigen Liquid Air Silicone. Case ini tersedia dalam warna hitam yang high quality. Salah satu toko yang menyediakan produk ini adalah Indo Gadget Acc yang berada di Jakarta Barat.

Case ini terbuat dari Liquid Air yang membuatnya fleksibel dan tahan lama. Terdapat Air Cushion Technology yang berfungsi sebagai anti shock dan akan melindungi ponsel dari benturan.

Selain itu, Case ini didesain slim yang akan ringan saat dimasukkan ke dalam saku. Untuk dimensi case adalah sekitar 0.5 mm raised lip. Anda juga akan mendapatkan jaminan gratis retur 15 hari jika mengalami kerusakan pada produk.

2. Case Samsung Spigen Armor Slim Softcase

Aksesoris Samsung A73 lainnya adalah Case Samsung Spigen Armor Slim Softcase. Ini merupakan case berwarna hitam yang dilengkapi dengan anti slip dan anti shock yang berfungsi untuk melindungi ponsel agar tidak tergores maupun retak saat terbentur atau jatuh.

Selain itu, case  ini terbuat dari bahan full TPU atau softcase yang akan membuat Anda nyaman saat menggenggam ponsel Anda. Dilengkapi dengan 3D Pattern desain yang memberikan grip yang lebih nyaman.

Untuk case ini, bagian tombol ponsel tidak akan tertutup penuh atau dibuat berongga dan pada bagian dalam case terdapat spiderweb pattern yang akan menyerap panas ponsel. Sementara itu, ketebalan case ini adalah sekitar 2.5 mm.

3. Case Samsung Spigen Tough Armor Bumper Standing

Case Samsung ini merupakan case yang dilengkapi dengan 3 layer kombinasi berbahan impact foam pada bagian dalam. Terdiri atas softcase dan hardcase pada bagian luar yang akan melindungi ponsel Anda. Case ini juga tersedia dalam warna hitam dan metal slate yang trendy.

Pada bagian case, terdapat kickstand yang berfungsi sebagai sandaran saat Anda ingin mengganti posisi pandangan layar menjadi vertikal atau horizontal. Dilengkapi dengan tempered glass dan screen protector spigen yang akan melindungi ponsel dari goresan ataupun keretakan.

Untuk berat case ini adalah sekitar 53,8 gram dan Anda juga akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 26.250. Anda juga dapat mengajukan gratis retur 15 hari saat produk mengalami masalah setelah pengiriman.

4. Case Samsung & Tempered Glass Full

Aksesoris Samsung A73 lainnya adalah case Samsung yang dilengkapi dengan tempered glass full. Aksesoris ini ditawarkan oleh toko Sinarjaya Olshop di Blibli yang berlokasi di Jakarta Selatan. Toko ini akan beroperasi mulai pukul 6 pagi hingga 11 malam waktu setempat.

Case ini tersedia dalam dua warna yang dapat Anda pilih yaitu warna biru dan hitam. Dilengkapi dengan tempered glass full yang akan melindungi ponsel dari goresan maupun keretaka saat jatuh atau berada di dalam tas.

Untuk pembelian case ini, Anda akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp. 9.900 dan cashback 10% sebesar Rp 4.950. Selain itu, Anda juga dapat mengajukan gratis retur 15 hari saat case datang dalam keadaan tidak utuh atau mengalami kerusakan.

5. Anti Gores Layar Samsung A73 5G Hydrogel Matte Layar Big Monkey

Aksesoris lainnya adalah anti gores. Anti gores ini memiliki tampilan matte yang membuat layar terlihat gelap namun halus. Bahan anti gores ini cukup lentur dan tidak akan mengganggu tampilan layar ponsel. Yang lebih baik adalah anti gores ini akan memperbaiki dirinya sendiri dalam jangka waktu 48 jam atau 2 hari saat terkena goresan.

Anti gores ini juga super HD, tetap menjernihkan layar, dan tidak mengurangi kualitas hasil tangkapan foto kamera depan. Selain itu, sensitivitas layar akan tetap terjaga dan tidak akan ada rainbow effect atau newton ring pada layar ponsel.

Untuk pembelian anti gores ini, disediakan oleh toko BigMonkey di Blibli yang berlokasi di Jakarta Barat. Anda juga dapat mengajukan gratis retur 15 hari saat produk dikirim dalam keadaan rusak atau tidak lengkap. Terdapat juga cashback hingga Rp 10.000 untuk pembelian anti gores ini.

Itulah beberapa aksesoris Samsung A73 yang dapat Anda gunakan untuk ponsel Anda nantinya. Dengan aksesoris ini, Anda dapat membuat ponsel Anda terlindungi dan tahan dari segala kerusakan. Anda juga dapat melakukan pemesanan Samsung A73 secara pre-order melalui blibli yang disediakan oleh official store Samsung. (Rls/*)