Kerja Sama PLN Icon Plus: Sediakan Internet di Sumsel, Jambi & Bengkulu

JAMBI, AksesNews – Menindaklanjuti perjanjian kerjasama antara PLN Icon Plus dengan PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) pada 5 Maret 2024 lalu, Direktur Keuangan PLN Icon Plus, Direktur Konektivitas, dan GM PLN Icon Plus Sumbagsel, melakukan koordinasi pelaksanaan kerjasama beyond kWH bersama General Manager PLN UID S2JB bertempat di PLN UID S2JB.

Kerjasama pemasaran layanan beyond kWH berupa penyediaan internet di Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu tengah dilaksanakan sebagai wujud komitmen PLN Group memberikan kemudahan akses layanan digital dan internet kepada masyarakat. Layanan Internet Iconnate saat ini menjadi salah satu produk layanan unggulan PLN dengan take up rate mendekata 40%, unggul dibandingkan provider lainnya dengan nilai take up rate 25%.

PLN UID S2JB akan berkolaborasi dengan PLN Icon Plus untuk menjembatani permintaan pelanggan, menginformasikan layanan Iconnet kepada pelanggan, termasuk menginformasikan kebutuhan pelanggan yang ada di wilayah Sumsel, Jambi, dan Bengkulu.

“Kita siap support layanan beyond kWH ini, khususnya di wilayah kerja Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, Iconnet sudah mulai dilirik masyarakat. Dari stakeholder dan media sosial juga mulai banyak masyarakat yang tanya tentang layanan internet ini. Harapannya, dengan meningkatnya animo masyarakat, PLN Icon Net dapat segera meningkatkan kualitas layanannya sehingga bisa memenuhi permintaan pelanggan,” tutur Adhi.

Direktur Keungan PLN Icon Plus, Teguh Widhi Harsono, mengatakan bahwa hadirnya Icon Plus sebagai Subholding PLN bertujuan agar lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat positif layanan PLN, tidak hanya kelistrikan, tetapi juga layanan digital internet.

“Melalui kolaborasi PLN group ini, semoga lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat positif dari layanan kelistrikan PLN maupun layanan digital internet yang diberikan oleh PLN Icon Plus,” kata Teguh.

Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono, mengungkapkan bahwa PLN Icon Net siap menerima saran dan masukan yang disampaikan pelanggan PLN UID S2JB untuk meningkatkan kualitas layanan internet.

“Kami hadir kesini untuk berterima kasih atas Kerjasama yang sudah dijalin dengan sangat baik oleh PLN UID S2JB. Selain itu, kami juga bermaksud menghimpun pertanyaan, masukan, saran, termasuk pengaduan baik dari pelanggan ataupun calon pelanggan layanan internet, sehingga kami bisa bergerak cepat memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan,” pungkas Sigit. (Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here