Beranda Akses Rayakan Hari Jadi ke-3, Swiss-Belhotel Jambi Nonton Film Orang Kaya Baru

Rayakan Hari Jadi ke-3, Swiss-Belhotel Jambi Nonton Film Orang Kaya Baru

KOTAJAMBI, AksesNews – Dalam rangka Road to 3rd Anniversary Swiss-Belhotel Jambi yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2019, Swiss-Belhotel Jambi mengadakan Employee Fair pada tanggal 19-20 Februari 2019 dengan mengadakan nonton film bersama di XXI Mall WTC.

Agenda tersebut juga untuk dalam rangka kegiatan tahunan di lingkungan Swiss-Belhotel International Indonesia, yaitu “The 11th Annual SBII Employee 2018”.

“Employee Fair ini merupakan acara yang kami adakan setiap tahun dengan konsep General Manager bersama para Head of Department melayani para staf,” kata Assistant Human Resources Manager Swiss-Belhotel Jambi, Astri Yonanda, Rabu (20/02/2019).

Lanjutnya, ini adalah bentuk apresiasi manajemen terhadap staf yang telah bekerja bersama-sama untuk mencapai tujuan perusahaan selama tahun 2018.

“Tahun lalu kami mengadakan Employee Fair 2017 dengan tema berpakaian sekolah dan melayani staf baik dari sarapan, makan siang, makan malam, bioskop mini, hiburan musik, permainan berhadiah, tarot, cukur rambut, nail art, pijat refleksi, sketsa wajah, sampai dengan menyemir sepatu,” kata Astri Yonanda.

Tahun ini, staf diundang untuk menyaksikan film “OKB (Orang Kaya Baru)” dan dilayani oleh General Manager dan para Head of Department Swiss-Belhotel Jambi yang memberikan popcorn, minuman, cokelat, dan waffle kepada para staf.

Sementara itu, General Manager Swiss-Belhotel Jambi Ivan Bakara, menambahkan acara ini merupakan momentum yang tepat bagi manajemen untuk menyampaikan kinerja perusahaan pada tahun 2018 dan realisasi pencapaian sampai dengan bulan Januari 2019.

“Secara transparan kepada para staf agar para staf juga mengetahui dan memiliki rasa kebersamaan serta tanggung jawab untuk bersama-sama dengan Manajemen berjalan kedepan mencapai tujuan perusahaan di tahun 2019,” kata Ivan.

Ivan juga menyampaikan sengaja memilih film OKB ini karena pesan yang dalam dari film ini yaitu uang memang diperlukan untuk hidup tetapi yang terpenting dalam hidup adalah keluarga, sahabat, dan pelanggan. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi