Beranda Akses Ditinggal Sopir ke Konter, Mobil Truk Jalan Sendiri Tabrak Wanita di Atas...

Ditinggal Sopir ke Konter, Mobil Truk Jalan Sendiri Tabrak Wanita di Atas Motor

JAMBI, AksesNews – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Marsda Surya Darma, RT.15, Kelurahan Kenali Asam Bawa, Kecamatan Kota Baru, tepatnya di depan SMK Taruna Jambi, sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (20/01/2021) malam.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni, mobil truk dengan nomor polisi BH 8417 MH yang dikendarai oleh Subhadi menabrak sepeda motor Supra dengan nomor polisi Motor BH 6885 YC.

Salah satu warga sekitar, Siti mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika sopir mobil truk sedang membeli pulsa di konter, tiba-tiba mobil truk yang berhenti di depan konter tersebut berjalan dengan sendirinya ke arah depan dan menabrak seorang wanita yang berada di depannya.

“Sopir mobil lagi beli pulsa, tapi mobil truk itu jalan sendiri dan menabrak ibu-ibu di atas motor yang sedang menunggu anaknya membeli kuota,” katanya.

Korban tersebut bersama sepeda motor miliknya terseret ke bagian bawa mobil truk, sehingga warga yang berada di lokasi langsung menolong korban.

“Korban luka parah karena terseret masuk ke bawa mobil truk, dan saat ini korban sudah di bawa ke rumah sakit Mitra Hospital Kota Baru,” sebutnya.

Pantauan di lapangan, saat ini terlihat pihak kepolisian dari Unit lakalantas Polresta Jambi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi