Beranda Akses Walikota Fasha Berikan 530 Paket Sembako ke Warga Tionghoa

Walikota Fasha Berikan 530 Paket Sembako ke Warga Tionghoa

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Dalam rangka menyambut Imlek, Walikota Jambi, Syarif Fasha memberikan 530 paket sembako kepada warga Tionghoa di Vihara Sakyakirti, Senin (20/01/2020).

Walikota Fasha mengatakan, bahwa pemberian paket sembako rutin diberikan setiap tahun, tidak hanya diberikan kepada warga Tionghoa, tetapi juga kepada warga lainnya.

Kali ini Fasha berikan paket sembako yang berasal dari dana CSR Bank Jambi.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa kumpulkan lebih banyak lagi paket untuk warga Tionghoa yang akan melaksanakan imlek,” kata Fasha, Senin (20/1/2020).

Tidak hanya itu, harapannya tali asih yang telah diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Pemberian tali asih sendiri merupakan salah satu bentuk penyambung tali silahturahmi kepada kaum Tionghoa.

Sementara itu, Ketua Persatuan Umat Buddha Kota Jambi, Rudi Chang mewakili warga lainnya menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap bantuan yang diberikan Walikota Jambi.

“Kami ucapkan terima kasih, selama kepemimpinan Syarif Fasha, kerap memberikan bantuan kepada umat Buddha, sehingga kami bisa merasakan kebahagian,” pungkasnya. (SELVY)

DRadio 104,3 FM Jambi