Beranda Akses WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, nama baru WFC Kuala Tungkal.
Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, nama baru WFC Kuala Tungkal.

TANJABBAR, AksesJambi.com – Salah satu kawasan wisata di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yakni Water Front City (WFC) di Kuala Tungkal berubah nama menjadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

Pergantian nama tersebut membuat warga setempat bertanya-tanya, apa alasan dan kenapa nama WFC yang sudah lama tersebut berubah nama?

Selain itu, warga di sana juga sangat menyayangkan kenapa pihak pemerintah yang tiba-tiba mengubah nama WFC menjadi Titian Orang Mustiko Kayo Rajo Alam.

Banyak komentar dari warganet juga yang baru mengetahui perubahan nama WFC itu, terlihat pada kolom komentar di salah satu postingan grup Facebook yang berkomentar rata-rata kecewa.

“Iye, apa berubah? Baru tahu aku. Padahal ikon tersebut sudah lama dibangun dan orang sudah banyak yang tahu itu WFC,” kata Amir, Sabtu (19/12/2020).

Lebih lanjut, ia juga menyayangkan pihak pemerintah yang tiba-tiba mengambil keputusan terkait soal pergantian nama tersebut.

“Entah ape alasan pemerintah mengganti nama WFC dengan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam,” ucapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Tim AksesJambi.com mencoba mengkonfirmasi via WA pihak pemerintah dalam hal ini Sekda, namun belum ada jawaban. Dinas terkait juga, dalam hal ini Dispora juga belum direspon. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi