Beranda Akses Minta Doa Restu Tokoh Agama, Ahmad Jahfar Sambangi Ponpes Al-Anwar

Minta Doa Restu Tokoh Agama, Ahmad Jahfar Sambangi Ponpes Al-Anwar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ahmad Jahfar menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Anwar Parit Panji, Desa Teluk Kulbi-Serdang Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (18/11/19) malam.

Ia disambut langsung oleh Kiyai Rusdi selaku pimpinan pondok pesantren dan masyarakat setempat.

Di dampingi anggota DPRD Tanjabbar Dedi Hadi, Ahmad Jahfar mengatakan kedatangannya bermaksud untuk meminta doa restu dari toko agama Tanjabbar tersebut pada Pilkada 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, malam ini kita diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Kiyai Rusdi,” kata Wakil Ketua DPRD Tanjabbar ini.

Ahmad Jahfar mengungkapkan selaku anak muda, ia memerlukan banyak arahan serta nasehat dari orang yang lebih tua. Karena menurutnya, ilmu dan pengalaman mereka perlu di ambil sebagai bekal untuk menjalani kehidupan kedepannya.

“Saya tadi juga mengutarakan niat untuk maju pada Pilbup mendatang kepada beliau (Kiyai, red ),” kata Jahfar.

Sementara itu, Kiyai Rusdi menyatakan merestui Ahmad Jahfar untuk maju pada Pilbup Tanjab Barat mendatang. Karena menurutnya, Ahmad Jahfar merupakan sosok pemuda yang mempunyai kualitas untuk memimpin Tanjabbar.

“Ahmad Jahfar merupakan figur anak muda yang paham akan permasalahan dan kondisi Tanjabbar saat ini. InshyaAllah, dengan semangat anak muda yang masih terpatri serta segudang pengalaman selama tiga periode di legislatif akan membawa Tanjabbar ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi