Beranda Akses GenBI Komisariat UNJA Ikuti Expo Entrepreneur Event 2019

GenBI Komisariat UNJA Ikuti Expo Entrepreneur Event 2019

JAMBI, AksesNews – GenBI (Generasi Baru Indonesia) Komisariat Universitas Jambi (UNJA) telah berpartisipasi dalam acara expo entrepreneur di Balairung Universitas Jambi. Ini adalah salah satu program kerja dari GenBIPreneur, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan eksistensi dari divisi kewirausahaan GenBI jambi khususnya dari komisariat UNJA.

Dalam kegiatan ini ada berbagai macam produk yang dihasilkan seperti snack ringan, bouquet snack, dan juga ada usaha kebab milik salah satu anggota GenBI komisariat UNJA. Selain itu, dengan adanya partisipasi dalam kegiatan ini juga dapat meningkatkan softskill kewirausahaan anggota GenBI.

“Pengunjung sangat antusias, dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang mendatangi stand kami, baik yang membeli dan melihat produk yang dijual atau sekedar bertanya mengenai GenBI jambi,” kata Aldafi Salsabilah, Selasa (19/11/2019).

“Kami juga membuka stand untuk memberi tahu bagaimana cara mendapatkan Beasiswa Bank Indonesia, tentu juga mengenalkan komunitas GenBI karena mengingat yang hadir ke stand itu adalah kebanyakan dari mahasiswa baru,” sambung Suhardi Pratama, selaku Ketua GenBI Jambi.

GenBI UNJA berharap kedepannya agar bisa sering mengikuti kegiatan expo serupa, untuk meningkatkan ‘exposure’ divisi kewirausahaan GenBI Jambi.

Karena dengan seringnya mengikuti acara seperti itu tentu dapat memotivasi anggota GenBI Jambi yang mempunyai potensi kewirausahaan dan dapat mengembangkan potensi tersebut
khususnya anggota GenBI komisariat UNJA, sehubungan dengan visi Universitas Jambi menuju “world class entrepreneurship university”

Penulis: Rahma Yuniarsih

DRadio 104,3 FM Jambi