Beranda Advertorial Agus Sanusi Terpilih Sebagai Kwarcab Pramuka Tanjabbar

Agus Sanusi Terpilih Sebagai Kwarcab Pramuka Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Agus Sanusi ditetapkan sebagai Kwarcab Pramuka pada Musyawarah Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) tahun 2019 tanggal 19 November 2019, bertempat di Gedung Pola Kantor Bupati.

Suhaimi S.Pd.I , selaku Ketua Panitia berharap kepada tim formatur untuk dapat segera merampungkan susunan pengurus masa bakti 2019-2024 dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Tim formatur dalam waktu selambat-lambatnya 1 bulan menyusun pengurus kwartir cabang baru yang kemudian ditetapkan dengan rekomendasi Ketua Majelis pembimbing cabang, dan selanjutnya diajukan kepada Ketua Kwartir daerah untuk dikukuhkan sehingga organisasi kita tidak vakum,” jelasnya.

Sementara itu, Sekda Agus Sanusi dalam sambutannya optimis gerakan Pramuka yang selama ini telah banyak berbuat untuk mendidik dan melatih Tunas Bangsa mampu menjawab segala keprihatinan yang mendalam dari masyarakat.

Sekda Agus Sanusi berharap jajaran kepengurusan Kwarcab Tanjung Jabung Barat yang baru serta seluruh jajaran kepengurusan Kwartir Ranting diminta agar mengelola gerakan Pramuka secara serius dan profesional dan menjadikan lembaga gerakan Pramuka ini terus berkembang dan mandiri.

“Marilah secara bersama-sama dengan penuh keikhlasan dengan hati nurani kita yang paling dalam, kita curahkan dan kita Sumbangkan tenaga dan pemikiran kita untuk memajukan gerakan Pramuka lebih berkualitas,” ajaknya.

Sebelum menutup secara resmi musyawarah cabang Kwartir gerakan Pramuka, Sekda secara khusus berpesan kepada tim formatur kepengurusan Kwartir cabang gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat masa bakti 2019-2024 untuk mencari dan memilih Insan Pramuka yang berkemauan keras berdisiplin bertanggung jawab profesional dan yang mempunyai hati nurani.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat, Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat yang terpilih, Ketua Panitia musyawarah cabang Tanjung Jabung Barat tahun 2019 serta tamu undangan lainnya. (Dika)