Beranda Akses Kontingen Tanjabbar Tambah 1 Emas dan 3 Perunggu dari Cabor Drum Band

Kontingen Tanjabbar Tambah 1 Emas dan 3 Perunggu dari Cabor Drum Band

JAMBI, AksesJambi.com – Kontingen Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kembali menambah medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXII/2018. Kali ini giliran atlet dari cabor drumband sukses meraih 1 medali emas dan 3 medali di SPN Jambi, Senin (19/11/2018).

Medali emas di raih pada nomor Lomba Baris Berbaris (LBB) sedangkan 3 medali perunggu pada kategori LBJP Putra 800 meter, Kategori LBB 6 Km dan kategori LUG.

Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah Safrial melalui Ketua Harian M. Ardiansyah, SE mengatakan perolehan medali dari cabor drumband ini cukup membanggakan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para atlet, official dan juga para pelatih,” ucapnya.

Dengan rendah hati, Dian (panggilan akrabnya) yang juga merupakan Camat Tebing Tinggi tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada Pemkab dan KONI Tanjung Jabung Barat lantaran belum bisa meraih hasil yang maksimal.

“Hasil yang di peroleh cukup membanggakan namun selepas kegiatan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami agar lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Dika/Hms).

DRadio 104,3 FM Jambi