DWP Kota Sungai Penuh Gelar Lomba Lagu Daerah & ‘Fashion Show’ antar SKPD

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sungai Penuh menggelar lomba lagu daerah dan fashion show antar SKPD Pemerintah Kota (Pemkab) Sungai Penuh, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Sungai Penuh ke-15 Tahun 2023. Kamis (19/10/2023).

Bertempat di Ruang Aula Kantor Wali Kota Sungai Penuh,Lomba lagu daerah dan fashion show tersebut diikuti oleh 37 Peserta dari Ibu-Ibu Darma Wanita Persatuan (DWP) di masing-masing instansi pemerintah Kota Sungai Penuh.

Selaku Penasehat DWP Kota Sungai Penuh Ny. Herlina Ahmadi, S. Sos menyampaikan apresiasi yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, dan pada dasarnya ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi memperkuat rasa persaudaraan.

“Kami apresiasi kegiatan dari ibu ibu DWP Kota Sungai Penuh yang telah berinisiasi membuat acara yang begitu meriah, ini merupakan suatu momentum untuk memperkokoh kebersamaan dan meningkatkan persaudaraan antar sesama,” ujarnya.

Dan disisi lain, kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan wujud nyata rasa cinta serta rasa peduli terhadap eksistensi budaya kearifan lokal yang ada di Kota Sungai Penuh.

“DWP merupakan organisasi besar yang berperan dalam menyukseskan setiap program pembangunan, tidak hanya dari itu, DWP haru mampu menjangkau segala aspek kehidupan dan kebudayaan untuk ikut serta berkontribusi dalam membangun Kota Sungai Penuh,” tutupnya.

Diakhir acara Ketua DWP Ny. Winda Rahayu SE, MM menyampaikan, bahwa sistem penilaian tampa di intervensi, murni dari dewan juri berdasarkan potensi bakat peserta,semua terbaik akan tetapi penilaian berdasarkan ter theBeast.

Selanjutnya, ia menyebutkan pemenang lomba fashion show beserta lagu daerah satu persatu. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here