Chat Tak Senonoh Istri Orang, Kepsek SMAN 4 Merangin Diburu Suami

Kepala Sekolah SMAN 4 Merangin, Hartono menandatangi surat permohonan maaf secara tertulis. Foto: Jon
Kepala Sekolah SMAN 4 Merangin, Hartono menandatangi surat permohonan maaf secara tertulis. Foto: Jon

MERANGIN, AksesJambi.com – Heboh salah satu Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Merangin, Hartono diduga melakukan hal tidak terpuji dengan mengechat tak senonoh seorang wanita yang diketahui sudah memiliki suami.

Hal ini terungkap setelah suami wanita yang di chat oknum Kepala Sekolah tersebut menemui media, Senin (19/09/2022).

Tak terima istrinya di chat tak senonoh melalui sosial media messenger, TN langsung menghubungi oknum Kepala Sekolah untuk mengklarifikasi.

“Sayo dak terimo nian istri Sayo di chat dio (Hartono oknum Kepsek, red). Ini bukan yang pertama kalinya karena sudah sering. Makanyo Sayo langsung ajak yang bersangkutan untuk ketemu dan klarifikasi,” ungkap TN.

Diwaktu yang sama, TN menceritakan kepada media bahwa istrinya sering di chat oleh HT oknum Kepsek tengah malam ngajak ketemuan.

“Sudah sering dio (Hartono oknum Kepsek, Red) ngechat istri sayo dengan kalimat yang agak nyeleneh yang tidak bisa saya terima selaku suami,” terangnya.

Sementara itu, Hartono saat ditemui media ini bersama suami wanita yang di chat oleh oknum Kepsek tersebut. Beralasan hanya sekedar bergurau.

“Saya hanya bergurau, tidak ada maksud apa-apa. Malah selama ini saya banyak ngasih nasehat dan bantuan kepada yang bersangkutan,” ujar Hartono.

Hartono juga menjelaskan bahwa masalah ini sudah selesai antara dirinya dengan suami wanita yang di chatnya tersebut. Dengan membuat pernyataan maaf dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

“Tapi masalah ini sudah selesai, saya sudah ketemu dengan suami wanita itu. Dan sudah buat surat pernyataan minta maaf secara tertulis dan lisan untuk tidak mengulangi lagi,” tegasnya. (Jon)