2 Unit Truk Terlibat Laka Lantas di Lingkar Selatan, 1 Orang Dilarikan RS

Dua truk yang terlibat Lakalantas. Foto: Ist
Dua truk yang terlibat Lakalantas. Foto: Ist

KOTAJAMBI, AksesNews – Dua mobil truk terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Talang Gulo, Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (18/09/2022).

Dua truk yang terlibat Lakalantas ini adalah mobil truk Fuso engkel dengan nomor polisi BH 8797 YU bermuatan sawit dan dump truck bernomor polisi B 9858 KYY muatan kosong.

Akibatnya salah satu sopir truk inisial AA (45) warga RT 14, Kelurahan Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad menjelaskan, kecelakaan berawal saat Mobil Truck Hino B 9858 KYY datang dari arah Mako Brimob hendak menuju ke arah Pall X.

“Sesampainya di dekat SPBU Talang Gulo mobil Truck Hino B 9858 KYY hendak melewati kendaraan yang berada di depan arah tempuhnya dengan menggunakan jalur kanan,” ujarnya.

“Pada saat bersamaan bertabrakan dengan mobil Hino Fuso Engkel 500 BH 8797 YV yang datang dari arah Paal X hendak menuju ke arah Mako Brimob. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelasnya Aulia. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here