Beranda Akses Duka Syarif Fasha: Istri dan 2 Anaknya Positif Covid-19

Duka Syarif Fasha: Istri dan 2 Anaknya Positif Covid-19

JAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha diterpa sejumlah kabar duka dan cobaan bertubi-tubi. Pasalnya, setelah dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 dan kali ini istri dan kedua anaknya juga dikabarkan terpapar Covid-19.

Kabar bahwa istri dan anak Wali Kota Jambi positif Covid-19 itu dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkot Jambi, Abu Bakar yang juga sekaligus Jubir Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kota Jambi, Sabtu (19/09/2020).

“Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama keluarganya saat ini dirawat di rumah sakit di Jakarta, karena terkonfirmasi positif Covid-19. Pak Wali bersama putranya Raehan Syahputra Fasha dirawat di RS St. Carolus, sementara istrinya Hj. Yuliana Fasha bersama putra bungsunya Fabiansyah Putra Fasha dirawat di RSPAD,” katanya.

Selain itu, Abu Bakar juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk kesembuhan keluarga Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Dirinya berharap, semoga beliau diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam proses penyembuhannya, serta menjadikan pula cobaan ini sebagai jalan Allah untuk memuliakan dan mengangkat derajat beliau setinggi-tingginya,” harapnya.

Kondisi Terkini Syarif Fasha Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Dia pun menyampaikan kabar ini kepada seluruh warga Provinsi Jambi, khususnya masyarakat Kota Jambi. Sebelumnya juga, beredar pesan berantai melalui WhatsApp Grup yang mengabarkan kondisi keluarga Wali Kota Jambi saat ini yang terkena Covid-19.

Berikut isi pesan berantai yang beredar dan menyatakan keluarga Wali Kota Jambi terpapar Covid-19:

Bapak / ibu semua : Saat ini kondisi keluarga kami yg terkena covid bertambah lagi yakni : Bu WALI & ananda FABIAN serta RAEHAN…Berat memang cobaan yg di berikan Allah kepada keluarga Kami….Semoga saja kami masih diberikan Kekuatan , ketabahan dan kesabaran dan iman…Dan Alhamdulillah banyak sekali pertolongan dan kemudahan yg kami terima dari para kolega…Saya di rawat di RS CAROLUS bersama RAEHAN & IBU WALI & BIAN dirawat di RSPAD…Tiada ada harapan yg kami mohon kepada bapak ibu keluarga besar ASN PEMKOT JAMBI, ke ihklasan mendoakan kami sekeluarga…Semoga dg doa bersama mampu mempercepat proses penyembuhan kami sekeluarga..Aamiin. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi