Beranda Akses Turun ke Jalan, IJPJ Bagikan 2000 Lebih Masker ke Pengendara dan Masyarakat

Turun ke Jalan, IJPJ Bagikan 2000 Lebih Masker ke Pengendara dan Masyarakat

JAMBI, AksesNews – Bencana kabut asap yang hingga kini masih menyelimuti berbagai daerah di Provinsi Jambi membuat para Jurnalis Jambi, yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Provinsi Jambi (IJPJ) turun ke jalan membagikan masker kepada para pengguna jalan di kawasan simpang Museum Sijinjai Jambi, Kamis (19/09/2019) sore.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Ikatan Jurnalis Provinsi Jambi membagikan 2000 lebih masker kepada pengguna dan masyarakat di jalan tepatnya di Bundaran Broni, Museum Siginjai,” kata Ketua IJPJ Abdul Manan.

Menurutnya, aksi ini merupakan bentuk kepedulian para jurnalis di Jambi terhadap bencana kabut asap dari dampak kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Selain itu, jurnalis TVRI ini juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis Jambi yang telah ikut berpartisipasi dalam pembagian masker kali ini.

“Ini bentuk kepedulian kami dari IJPJ terhadap bencana kabut asap ini, semoga pengguna jalan dapat terhindar dari penyakit ISPA. Kami ucapkan terimakasih juga atas partisipasi dari kawan-kawan dalam membagikan masker ini, kami juga berharap agar terus bisa memberikan motivasi terhadap tim Satgas Karhutla untuk terus memadamkan api agar Bumi Jambi ini tidak lagi diselimuti oleh kabut asap,” pungkasnya.

(Bahara Jati)