Beranda Akses Jemaah Haji Kloter 20 Jambi Telah Tiba

Jemaah Haji Kloter 20 Jambi Telah Tiba

JAMBI, AksesJambi.com – Jemaah Haji Provinsi Jambi Kloter 20 asal Kota Jambi telah tiba dengan selamat di Debarkasi Haji Antara Jambi sekira pukul 02.00 WIB, Rabu (19/09/2018) dini hari.

Kloter 20 berisi jemaah haji sebanyak 445 orang, namun dua jemaah harus dipulangkan terlebih dahulu karena sakit.

Walaupun ada 1 orang jemaah yang di Tanazzul kan karena sakit dan ada 1 jemaah atas nama ibu Hj. Wince Hafsiah yang di safari wukufkan, dan selama kegiatan ibadah haji ini tidak ada kendala yang berarti.

Kedatangan jemaah haji disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi H. Muhammad, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi H. Adhi Varial, Kepala Biro Kesramas melalui Kabag Agama Hasan Basri dan Kepala Kemenag Kota Jambi H. Rusli Adam dan Kasi Haji Kemenag Kota Jambi Sayuti.

Isak tangis para keluarga juga turut mewarnai kedatangan para jemaah haji yang sudah dinanti-nanti sejak dua hari yang lalu.

Dalam penyambutan ini dilakukan pula acara serah terima jemaah dari Ketua PPIH Provinsi Jambi H. Muhammad kepada Panitia PPIH Kota Jambi. Setelah diserahkan ke panitia, barulah para jemaah dijemput oleh keluarga masing masing ditempat yang telah ditentukan oleh pihak PPIH Kota Jambi.

“Kelancaran pelaksanaan haji tahun ini tentu berkat kerjasama yang baik dari pengurus, petugas dan jemaah yang ada di Kloter 20 ini,” ungkap Ustadz Dairun ketua kloter 20 sembari tersenyum. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi