Beranda Akses Tinjau RS Rujukan di Muaro Jambi, Al Haris: Jangan sampai Naik Level...

Tinjau RS Rujukan di Muaro Jambi, Al Haris: Jangan sampai Naik Level 4

MUAROJAMBI, AksesNews – Dalam kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Al Haris yang disambut Bupati Muaro Jambi Masnah Busro langsung meninjau dan menyerahkan bantuan obat-obatan ke RSUD Sungai Bahar Muaro Jambi, Kamis (19/08/2021).

Al Haris menyempatkan diri meninjau RSUD Sungai Bahar yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Muaro Jambi.

“Sengaja saya meninjau RSUD Sungai Bahar untuk memastikan pelayanan rumah sakit yang baik terhadap masyarakat, sarana dan prasarananya memadai,” kata Al Haris.

Al Haris didampingi Muaro Jambi, Masnah Busro juga meninjau Balai Benih Induk Tanaman Holtikultura di Pondok Meja, Kecamatan Mestong yang difungsikan sementara sebagai tempat isolasi terpadu dalam upaya kerja keras menekan laju penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi hingga menurunnya jumlah kasus warga yang terpapar.

“Adanya tempat isolasi terpadu dan RSUD Sungai Bahar ini diharapkan ke depannya Muaro Jambi yang dekat dengan Kota Jambi tidak masuk level 4 PPKM,” harap Al Haris.

Pada kunjungan tersebut, Al Haris menyerahkan bantuan obat-obatan untuk RSUD Sungai Bahar berupa masker 2000 pcs, favipiravir (anti virus) 500 tablet, azithromycin 250 tablet, hand sanitizer 24 botol dan akan mengirimkan alat tes antigen serta penambahan vaksin untuk Muaro Jambi.

Gubernur Al Haris dalam perjalanan kembali ke Jambi singgah untuk menyerahkan bantuan sembako bagi warga Dusun Selapik, Desa Nyogan Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. (Kmf/Ab)

DRadio 104,3 FM Jambi