Beranda Akses Trailer Khusus High & Low The Worst Kembali Dirilis, Teman Masa Kecil...

Trailer Khusus High & Low The Worst Kembali Dirilis, Teman Masa Kecil Fujio

JAPAN, AksesNews – Trailer film High & Low The Worst kembali dirilis, Sabtu (17/08/2019) kemarin. Kali ini, trailer khusus untuk pertama kalinya, yang sangat menarik dan penuh emosional dengan soundtrack lagu dari Ryutomo Sugawara Kazuhara yang berjudul “Nostalgie”.

Ikatan masa kecil yang penuh dengan janji, bahwa mereka semua berasal dari gedung yang sama dari kompleks perumahan Kibogaoka dan dikurung anak-anak karena alasan keluarga. Sepulang sekolah, mereka selalu berkumpul di sebuah toko kecil bernama toko Harazawa di depan kompleks perumahan dan tumbuh seperti keluarga.

Link Download Full Movie Film ‘High & Low The Worst’ Subtitle Indonesia

Individualitas terputus-putus, tetapi sampai 2 tahun sebelum penggusuran diputuskan, mereka bersama-sama melakukan apa saja. Ketika masa muda mereka, selalu menghargai kartu kayu yang cocok yang diberikan oleh pemilik Haradazawa, Sadaba.

Pemakaman Sadaba diikuti oleh reuni setelah waktu yang lama, tetapi dalam video, Shinta (Saint Yano) berteriak dengan suara yang mengatakan “Ini mendesak!” Sosok Shio (Kuruma). Seiji berkata, “Teman-temanku tidak punya” “sampah “!!”

BACA JUGA: Link Download High & Low The Worst Episode.0 Subtitle Indonesia

Penampilan mereka yang menyakitkan, memberi tahu kita bahwa pertempuran sengit akan terjadi di antara mereka. Kompleks perumahan yang berkesan, sekarang reruntuhan. Alasan mengapa enam dari mereka bertarung dengan serius sejauh ini di tempat ini disebut kompleks keputusasaan yang kehilangan nama.

Teman Masa Kecil Kompleks Perumahan Kibogaoka

Lima teman masa kecil Fujio Hanaoka, semuanya berasal dari gedung yang sama di kompleks perumahan Kibogaoka. Kompleks perumahan Kibogaoka sekarang hancur dan disebut kompleks perumahan putus asa. Karena masing-masing mempunyai ikatan keluarga.

BACA JUGA: Trailer Khusus High & Low The Worst Dirilis, “Orochi Brothers” Menggila

Pembuat suasana cerdik Fujio, Seiji yang selalu baik di puncak catatan, Shinya dan Masaya “Orochi Brothers” yang gila dan kasar, Madoka yang marah dan menang, Shinta si Pemalu dan kepribadian enam orang yang menakjubkan. Meski begitu, mereka bersama-sama melakukan apa saja sampai dua tahun sebelum mereka diusir. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi