Beranda Advertorial Pemprov Jambi Sambut Peserta KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI AD 2019

Pemprov Jambi Sambut Peserta KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI AD 2019

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi Fachrori Umar, didampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menyambut Kedatangan Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA.2019, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (19/08/2019) pagi.

Fachrori Umar dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada semua peserta Dikreg XLVI Sesko TNI AD yang baru saja tiba di Provinsi Jambi, dan semoga kedatangannya ini sangat bermanfaat.

“Kami sangat senang bisa dikunjungi oleh Bapak-bapak Sesko TNI, kami yakin tentu dengan kedatangan atau silaturahmi pagi ini akan ada masukan dari bapak sekalian untuk kemajuan Provinsi Jambi dimasa yang akan datang,” harap Fachrori.

Pimpinan rombongan Dikreg XLVI Sesko TNI AD, Brigjen TNI Nugroho Jati Waluyo mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan Gubernur Jambi hari ini.

“Alhamdulillah, kami diterima sangat baik oleh Bapak Gubernur beserta staf dan semoga ini jadi awal yang baik untuk hubungan antara Provinsi Jambi dan Sesko TNI AD kedepannya, harap Jati Waluyo,” ucapnya.

Brigjen TNI Nugroho Jati Waluyo juga menjelaskan bahwa peserta Dikreg XLVI Sesko TNI AD tahun 2019 yang datang ke Jambi pada hari ini semuanya berjumlah sebanyak 42 orang.

Terdiri dari 9 orang Staf, 1 orang Pakar, Perwira Siswa 30 orang, dan tim pendukung sebanyak 2 orang, dan tim atau peserta ini akan melakukan kegiatan selama 5 hari mulai tanggal 19 sampai dengan 23 Agustus 2019.

Brigjen TNI Nugroho Jati Waluyo juga menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan selama di Jambi nantinya akan dipusatkan ke beberapa titik diantaranya kepada Pemprov Jambi, Korem 042/Gapu, Mapolda Jambi, Walikota Jambi dan terakhir ke Markas Kodim 0415/Batanghari. (Amr)

DRadio 104,3 FM Jambi