Beranda Advertorial Peduli Kesehatan Siswa, Fachrori Bagikan 1.500 Masker ke Sekolah

Peduli Kesehatan Siswa, Fachrori Bagikan 1.500 Masker ke Sekolah

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Fachrori Umar, didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi Agus Heriyanto, membagi-bagikan masker gratis kepada Siswa-siswi SMK 1 Negeri, Senin (19/08/2019).

Kegiatan ini dilakukan atas kepedulian Gubernur kepada siswa dan guna mencegah dampak kabut asap yang semakin menebal dan membahayakan pernapasan di wilayah Provinsi Jambi.

Usai memberikan masker gratis, Gubernur Fachrori menyampaikan pemberian masker gratis ini diberikan kepada seluruh Siswa-siswi SMK 1 Negeri kota Jambi sebanyak 1.500.

“Kegiatan kita hari ini membagikan masker gratis kepada Siswa-siswi di SMK 1 Negeri Kota Jambi guna mencegah dampak akibat kabut asap,” jelas Fachrori.

Fachrori juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunakan masker saat di luar ruangan dan diluar rumah khususnya.

“Kurangi aktivitas fisik di dalam ruangan, menggunakan masker di luar ruangan, minum air putih minimal 8 gelas sehari, Istirahat yang cukup, dan Perbanyak makan buah dan sayur,” pesannya. (Bjs)