Beranda Akses Tak Terima Warganya Dibacok, Rumah Pelaku Jadi Pelampisan Massa

Tak Terima Warganya Dibacok, Rumah Pelaku Jadi Pelampisan Massa

MERANGIN, AksesJambi.com – Warga Desa Gedang, Kecamatan Jangkat Timur bernama M. Unut (45), menjadi korban pembacokan dari Pidit, yang merupakan warga asal Bengkulu, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (19/08/2018) sore.

Unut mengalami luka bacok cukup parah dan dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Tidak terima dibacok, warga setempat menyerang kediaman Pelaku pembacokan. Pelaku Pidit tidak berhasil ditemukan, akibatnya rumahnya dibakar massa.

Dari informasi yang didapat, Kejadian bermula ketika, Unut dianiaya dan menjadi korban pembacokan oleh warga eksodus asal Bengkulu yakni Pidit. Belum diketahui penyebab terjadinya pembacokan tersebut.

Tidak terima warganya dianiaya, puluhan massa Desa Gedang menggeruduk pondok pelaku dan membakarnya. Situasi sempat memanas, namun kini Personel Polsek Jangkat telah berada di lokasi untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubag Humas Iptu Sobri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar memang ada (pembacokan dan pembakaran rumah, red), namun kita cari informasi yang detail terlebih dahulu, nanti saya informasikan lagi,” pungkasnya. (Sbn)

DRadio 104,3 FM Jambi