Beranda Akses 7 Atlet Cantik Indonesia yang Curi Perhatian di Asian Games

7 Atlet Cantik Indonesia yang Curi Perhatian di Asian Games

SPORT, AksesNews – Pesta olahraga empat tahunan, Asian Games sudah dimulai pada 18 Agustus 2018, yang akan mempertemukan negara-negara dari seluruh Asia lewat 51 cabang olahraga. Tahun ini Asian Games melibatkan 45 negara dan mengikutsertakan sekitar 11 ribu atlet.

Dari belasan ribu atlet yang ikut serta, atlet-atlet Putri asal Indonesia juga akan bertanding untuk merebut kemenangan. Beberapa di antara mereka tidak hanya memiliki kemampuan olahraga yang mumpuni, tetapi juga berparas cantik.

Siapa saja mereka, berikut 7 atlet cantik Indonesia yang akan mencuri perhatian di arena Asian Games 2018.

1. Voryn Thalya Kiriwenno

Voryn Thalya Kiriwenno yang merupakan atlet Anggar. Sejak usia 4 tahun, Voryn sudah mulai mengangkat pedang. Ia mengawali dari kejuaraan tingkat daerah (Kejurda) hingga kejuaraan tingkat nasional (Kejurnas), kemudian SEA Games 2017 dan sekarang Asian Games 2018.

2. Ceyco Georgia Zefanya

Ceyco Georgia Zefanya, atlet karate yang satu ini punya moto hidup, “Tiada yang mustahil bagi orang yang percaya”. Salah satu prestasi membanggakan yang pernah diraih Ceyco adalah meraih medali emas di Kejuaraan Dunia WKF Junior 2015.

3. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok sudah mencatatkan berbagai prestasi di ajang nasional dan internasional. Maka nggak heran kalau dia dapat julukan si ratu Wushu. Di kejuaraan level dunia Llindswell sudah menyumbang 6 emas untuk Indonesia.

4. Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda, atlet Panahan mewarisi bakat memanah dari kedua orangtuanya yang merupakan mantan atlet panahan juga. Sejauh ini Dinda telah menorehkan banyak prestasi di bidang panahan, diantaranya yaitu: Perak Archery World Cup 2008 di Inggris, Emas Sea Games 2013 di Myanmar dan Perunggu Archery World Cup di Turkey.

5. Pungky Afriecia

Si cantik Pungky Afriecia memulai karir pro-nya bersama Prayoga Unitas di Divisi Utama Livoli pada 2007. Kemudian ia melanjutkan karirnya hingga menembus Jakarta Electric PLN pada 2016. Pada awal 2018, ia bergabung bersama Bandung Bank BJB Pakuan.

6. Patricia Yosita Hapsari

Patricia Yosita Hapsari, atlet renang yang sudah masuk pelatihan nasional (pelatnas) sejak usia 16 tahun. Lewat olahraga renang ia mendapatkan beasiswa penuh untuk kuliah di California Baptist University, Amerika Serikat. Selain kuliah, di sana ia juga aktif mengikuti berbagai kompetisi renang.

7. Voni Darlina

Voni Darlina dari cabang olagraga Soft Tenis, sebelumnya ia adalah atlet tenis. Selama periode menekuni soft tenis, Voni sempat menjadi wakil Indonesia pada Kejuaraan Asia di Chiba, Jepang (2016) dan Anseong, Korea Selatan (2017).

SUMBER: suara.com

DRadio 104,3 FM Jambi