Beranda Akses Sambut Hari Adhyaksa, Kejari Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis

Sambut Hari Adhyaksa, Kejari Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanjung Tabung (Tanjab) Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021.

Vaksinasi yang dilakukan Kajari Tanjab Barat dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Tanjab barat, yang mana kegiatan vaksin tersebut melebihi target yang sudah ditentukan. Hall itu dikatakan langsung oleh Kajari Tanjab Barat, Togar Rafiion usai kegiatan vaksin.

“Target kita 100 orang, tapi ini tadi sudah lebih dari kuota yang kita tentukan. Antusias masyarakat, cukup tinggi,” kata Kajari Tanjab Barat, Tagor Rafilion, Senin (19/07/2021)

Meski demikian, kata Kajari, pihaknya tetap menerima masyarakat yang ingin vaksin di Kejari Tanjab Barat. “Kita tetap terima, walau melebih kuota yang kita tentukan,” ungkapnya.

Selain itu vaksinasi ini, kata Kajari, dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang puncaknya pada 22 Juli mendatang. “Ini juga selain hari HBA juga, hari ibu-ibu Adhyaksa,” jelasnya.

Para peserta vaksin setelah dilakukan vaksinasi mendapatkan bingkisan dari Kejaksaan yang diserahkan secara simbolis oleh Kajari Tanjab Barat, Tagor Rafilion.

“Bingkisan berupa sembako kepada yang sudah jalani vaksin,” ujarnya.

Kajari berharap agar kedepan masyarakat tidak takut untuk mengikuti vaksin. Sebab, vaksin aman dan sehat serta halal.

“Masyarakat agar tetap vaksin karna untuk untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi