Beranda Akses Pemuda Asal Tebo Maju di Pileg 2019, Tekatnya Menginspiratif

Pemuda Asal Tebo Maju di Pileg 2019, Tekatnya Menginspiratif

TEBO, AksesJambi.com – Siapa yang tahu niat baik pemuda Inspiratif ini, berangakat dari keluarga yang apa adanya ini. Dirinya ingin berbagi lewat menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo pada Pemilihan Legislatif (Pileg)2019.

Ali Amin merupakan Putra kelahiran Desa Betung Bedarah Timur, Kecamatan Tebo Ilir, berbekal dengan kemampuan dan niatan mengharap Ridho Allah, dirinya memberanikan diri untuk mengabdi dengan Masyarakat Kabupaten Tebo.

Berbekal hal tersebut, Ali menyatakan niatnya maju di Pileg 2019 mendatang. Ia akan maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tebo periode 2019-2024 dari Dapil 2 Tebo yang meliputi 3 Kecamatan; Tebo Ilir, Tengah Ilir dan Muara Tabir.

Ali Amin saat ditemui usai melakukan pendaftaran syarat Calon legeslatif mengaku, salah satu niatan dirinya ingin maju salah satunya cara untuk berbuat dan mengabdi terhadap masyarakat dengan bekal Ilmu yang dimilikinya.

“Dengan niat yang tulus saya siap mengabdikan diri memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui DPRD Kabupaten Tebo. Maka di Pileg 2019 saya akan maju dari Dapil 2 untuk bersatu,” katanya, Kamis (19/07/2018).

Dengan begitu, banyaknya dorongan masyarakat dan berbekal ilmu membuat dirinya terpanggil mengabdi untuk masyarakat di DPRD mendatang.

“Majunya saya di Pileg 2019 nanti, karena banyaknya dorongan masyarakat. Maka saya siap mengantarkan APBD Kabupaten Tebo menyentuh semua aspek kehidupan masyarakat,” sebutnya.

Saat ditanya akankah dirinya optimis terpilih pada Pileg 2019, ia tetap menyerahkan pada Ridho Allah, sebab kata dia, Ridho Allah hal yang utama terpilih atau tidaknya seseorang.

“Insyaallah, kata pepatah, kalau Allah Meridhoi, saya tidak lupa dengan pribahasa ketika jadi Pemimpin, jadilah ibarat sebuah pohon besar, batangnya tempat bersandar, daunnya tempat beteduh, akarnya tempat beselo dan dahannya tempat bergantung. Dalam Artian ketika saya maju dan Allah Ridho, saya akan menghibahkan diri saya untuk masyarakat,” pungkasnya. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi