Beranda Akses Polisi Tangkap 4 Pengeroyok Pemuda di Jelutung

Polisi Tangkap 4 Pengeroyok Pemuda di Jelutung

JAMBI, AksesNews – Tim Opsnal Polsek Jelutung akhirnya berhasil mengamankan para pelaku pengeroyokan terhadap korban Helmi Agus Mustaqim (20) yang terjadi di depan Karaoke Dini, Kebun Handil Kecamatan Jelutung pada Minggu (14/02/2021) lalu.

Kapolsek Jelutung, Iptu Aidil Munsaf mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan sebanyak 4 orang pria yang merupakan pelaku pengeroyokan tersebut yakni, FA (21) WP (30), WM (20) dan DP (21) warga Kerinci.

“Pelaku hari Selasa, 16 Februari 2021 kemarin kita tangkap di rumah kontrakan pelaku yang berada di kawasan Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi,” kata Iptu Aidil, Jumat (19/02/2021).

Seorang Pemuda Kritis Dikeroyok Sekelompok Pria Tak Dikenal di Jelutung

Kronologis kejadian tersebut, berawal saat keempat pelaku berselisih paham yang mana korban melihat-lihat pelaku. Kemudian, mereka saling lihat dan terjadilah selisih paham sehingga sempat cekcok mulut antara korban dan pelaku sehingga terjadi pengeroyokan.

“Dari cekcok mulut tersebut, mungkin ada yang tersinggung. Maka terjadilah pengeroyokan, dan korban dipukul pelaku menggunakan kayu 46 di bagian kepala,” jelasnya.

Korban dan pelaku tersebut tidak saling kenal, karena salah faham tersebut, yang mana dari pengakuan keempat pelaku saat kejadian sedang meminum-minuman keras Bir, maka terjadilah pengeroyokan.

“Keempat pelaku ini telah melakukan pengeroyokan kepada korban atas nama Helmi pekerjaannya mahasiswa dan Sanca, saat ini korban Helmi masih berada di ICU Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi dalam masa perawatan,” tambahnya.

Atas perbuatannya, keempat pelaku tersebut dikenai pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas 4 tahun penjara. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi