Beranda Akses Rakit Terbalik di Sungai Batanghari, Seorang Pria Terseret Arus

Rakit Terbalik di Sungai Batanghari, Seorang Pria Terseret Arus

JAMBI, AksesNews – Seorang pria bernama Agus (40), dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari, Desa Kunangan, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (19/01/2021) sore.

Berdasarkan komunikasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi, yang menerima laporan dari Intel Polsek Muaro Sebo, Suryadi mengatakan bahwa telah terjatuh seorang dari rakit dan terseret arus di Sungai Batanghari.

Kasi Ops Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan kejadian yaitu pada tanggal 19 Januari 2021 Pukul 17.00 WIB, korban yang berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan seorang Security PT Sabang Raya.

Pria yang Terseret Arus Sungai Batanghari Ditemukan Meninggal Dunia

“Korban bersama Agus usia 40 tahun, yang pada saat itu sedang melakukan patroli dengan menggunakan rakit,” kata Kornelis, Selasa (19/01/2021) malam.

Lanjutnya, saat itu rakit yang digunakan korban terbalik dan korban terbawa arus sungai. Pada pukul 21.45 WIB, Tim Basarnas Jambi langsung menuju lokasi dengan jarak kurang lebih 10 Km atau sekitar 30 menit perjalanan.

“Alat yang digunakan untuk Operasi SAR adalah Truck Personel, Rubber Boat, Peralatan Water Rescue, Peralatan Medis, dan Peralatan Komunikasi,” demikian sebagai laporan, informasi selanjutnya menyusul.

Hingga saat ini, tim Basarnas Jambi masih melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam tersebut. Sampai malam ini, korban juga belum ditemukan dari lokasi jatuhnya korban di Sungai Batanghari, Jambi.

(Hms Basarnas Jambi)

DRadio 104,3 FM Jambi