Beranda Advertorial DWP Tanjabbar Gelar HUT ke-19

DWP Tanjabbar Gelar HUT ke-19

TANJABBAR, AksesJambi.com – Darma Wanita Persatuan (DWP) memiliki peran dan fungsi sebagai ibu dan pendamping ASN sangatlah penting diperhatikan, khususnya di kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kata Bupati Tanjabbar, Safrial pada HUT DWP ke 19 di gedung balai pertemuan bupati,Selasa (18/12/2018).

“DWP harus mengaktualisasikan dirinya sebagai peran dalam membantu program pemerintah diantaranya gerakan ketahanan pangan, gerakan hidup sehat dan Keharmonisan rumah tangga. DWP harus memiliki potensi yang luar biasa sebagai mitra strategis pemerintah,” ujar Safrial.

Safrial juga mengucapkan selamat atas HUT DWP Tanjabbar ke 19 dan berharap DWP kedepan dapat menjadi organisasi yang modern dan menjadi mitra Pemerintah sesuai perannya.

Sementara itu, Ketua DWP Tanjabbara, Henny Ambk Tuo mengatakan dengan HUT DWP ini kedepannya sesuai dengan tema pada peringatan Hut tersebut, yaitu Optimalisasi potensi DWP untuk suksesnya pembangunan nasional menuju Tanjung Jabung Barat maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas.

“Peringatan HUT DWP ke 19 ini adalah bagaimana meningkatkan kemampuan dari seluruh anggotanya dalam menjalankan fungsi dan perannya sebagai ibu rumah tangga juga sebagai penopang karir suami ASN,” ujar Henny.

Pada acara tersebut, tentunya berjalan dengan khidmat. Selain di hadiri Bupati langsung dan Ketua DWP Tanjabbar, juga tampak hadir Ketua Penasehat DWP, Cici Halimah Safrial, Jajaran Forkompimda, para asisten, staf ahli, Kepala OPD, seluruh pengurus DWP dan DWP instansi serta perwakilan organisasi wanita setanjabbar. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi