Beranda Akses Baru Rencana Tunangan Sudah ‘Ngamar’ di Hotel, “kita cuma numpang istirahat kok”

Baru Rencana Tunangan Sudah ‘Ngamar’ di Hotel, “kita cuma numpang istirahat kok”

KOTAJAMBI, AksesNews – Polisi Daerah (Poda) Jambi menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat), dengan menyisir hotel-hotel yang diduga kerap menjadi tempat ‘esek-esek’ di Kota Jambi, Sabtu (17/11/2018) malam.

Sejumlah hotel-hotel melati dan tempat hiburan tak luput jadi sasaran aparat, Polda Jambi berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri, diduga sedang asik berduaan dalam satu kamar di Hotel kawasan, Kecamatan Pasar Jambi.

Pasangan laki-laki berinisial AE, satu diantara tiga pasangan kekasih yang terjaring berhasil di wawancarai awak media, ia mengaku sebagai mahasiswa disalah satu Universitas di Yogyakarta. Sementara pasangan wanitanya, mahasiswi disalah satu Universitas Negeri di Jambi, yang berinisiatl TM, Semester III fakultas ekonomi.

”Saya besok mau ke Jogja mas, saya kuliah disana, kalau pasangan saya kuliah di Jambi, baru semester III di Fakultas Ekonomi, kita cuma numpang istirahat kok berdua di kamar,” kata AE saat di temui awak media usai dibawa ke mobil Patroli Polda Jambi, Minggu (18/11/2018) dini hari.

Lebih lanjut, mereka mengaku tinggal di satu Desa, di Kabupaten Tebo, dan mereka juga berencana segera ingin bertunangan. “Iya bang kita satu Desa di Tebo, kita juga sudah ada rencana mau bertunangan,” ungkapnya.

Sementara petugas Polda Jambi juga mengamankan 8 pasangan kekasih ditempat berbeda, yang diduga sedang berbuat mesum di kamar hotel di Kota Jambi, serta langsung dibawa ke Polda Jambi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi