Beranda Akses Sukandar ‘Launching’ 7 Motif Batik Tebo

Sukandar ‘Launching’ 7 Motif Batik Tebo

TEBO, AksesJambi.com – Bupati Tebo, Sukandar secara resmi melaunching Motif Batik Tebo Tahun 2021 di Ruang Makan VIP Rumah Dinas Bupati, Senin (18/10/2021).

Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo, Saniatul Lativa mengatakan bahwa motif batik Tebo yang diluncurkan malam ini merupakan hasil karya antara Dekranasda Tebo, Dinas Perindagnaker Tebo dan desainer Finto.

“Tujuh motif batik Tebo yang dilaunching malam ini merupakan kerja keras kita bersama antara Dekranasda, Dinas Perindagnaker dan Desainer. Mari kita dukung keberadaan batik Tebo ini dengan menggunakannya di berbagai kesempatan,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Sukandar mengajak banyak pihak untuk turut mendukung karya karya dari Tebo termasuk motif batik Tebo ini.

“Saya mengajak dengan adanya tujuh motif batik dari Tebo yang kita launching malam ini untuk kita dukung bersama. Pada kesempatan ketika masuk kantor atau acara lainnya mari kita gunakan batik Tebo agar lebih dikenal,” ajak Bupati.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Syahlan SH beserta istri, Sekretaris Daerah Teguh Arhadi beserta istri, Unsur Forkopimda beserta istri dan sejumlah Kepala OPD dan Camat. (Pmt/*)

DRadio 104,3 FM Jambi