Beranda Akses Mutasi, Sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi Diganti

Mutasi, Sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi Diganti

JAMBI, AksesNews – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri tanggal 14 Oktober 2018, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali melakukan Mutasi dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi masuk dalam daftar.

Selain itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) juga diganti. Pejabat yang dimutasi mulai dari pangkat inspektur jenderal sampai ajun komisaris besar polisi dimutasi sesuai Telegram Kapolri dengan jumlah ratusan.

“Ada Pejabat Utama dan Kapolres di Jambi yang diganti karena mutasi jabatan,” kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, beberapa waktu lalu.

Mereka adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Kepala Biro Operasional (Karo Ops), Direktur Sabhara, dan Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu).

“Ini mutasi biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir personel Polri,” kata Kabid Humas Polda Jambi.

Selain empat pejabat utama Polda Jambi tersebut, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Marinus Marantika Sitepu juga diganti. Marinus dimutasi sebagai Pamen Polda Jambi.

Sedangkan Kapolres Tanjung Jabung Timur yang baru akan dijabat oleh AKBP Desri Sandi. Sebelumnya, Desri Sandi menjabat sebagai Kasubdit II Ditintelkam Polda Jambi. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi