Beranda Akses HUT DPW GARPU Jambi Gelar Doa Bersama & Pemotongan Tumpeng

HUT DPW GARPU Jambi Gelar Doa Bersama & Pemotongan Tumpeng

Peringati HUT DPW Garpu Jambi. Foto: Ist
Peringati HUT DPW Garpu Jambi. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) gelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, disertai doa bersama disertai pemotongan tumpeng di kawasan Tugu Keris Kota Jambi, Minggu (18/09/2022) malam.

Acara terlihat sederhana namun penuh keakraban diantara para pengurus DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jambi dan DPW serta anggota GARPU lainnya. Kegiatan berlangsung di tengah-tengah para pedagang kuliner Tugu Keris Kota Jambi.

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, H A Rahman, dalam sambutannya mengucapkan rasa suykurnya terhadap GARPU yang hingga saat ini sudah berusia satu tahun.

“Alhamdulillah pada malam ini GARPU ulang tahun yang pertama. Walaupun anggotanya belum dilantik dan hanya bersifat SK (surat keputusan) DPW GARPU bisa melaksanakan acara ulang tahun yang pertama, secara pribadi saya mendukung segala kegiatan GARPU agar UMKM di Jambi terus berkembang,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Paguyuban Pedagang sekaligus Ketua DPW Garpu Provinsi Jambi Oman Rohman NH mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus DPW Nasdem Provinsi Jambi. Dirinya berharap GARPU bisa menjadi pondasi untuk kemenangan Partai Nasdem serta para pedagang dan UMKM sejahtera.

Sementara di tempat terpisah, Pietra M Paloh Ketum DPP GARPU mengatakan
Hari ini, 18 September 2022, tepat setahun gerakan ini berjalan. “Perjalanan yang tentu saja tidak mudah, tapi tetap kita perjuangkan dan terasa ringan karena keikhlasan kawan-kawan pengurus dan anggota yang dengan segala macam dedikasi dan pengorbanannya senantiasa memperjuangkan nilai-nilai yang diemban GARPU,” ucapnya.

“Meski demikian, masih banyak PR dan tugas tugas yg kita emban, tapi kita percaya GARPU akan semakin besar dan semakin bermanfaat buat anggota dan masyarakat sekitar, semoga juga kita bisa terus tumbuh dan berkembang serta bermanfaat buat umkm dan masyarakat. Sekali lagi terima kasih buat semua Kakak kakak pengurus sangat-sangat kami kinerjanya,” ujar Pietra Paloh didampingi Sekjen GARPU. (Wjs/*)