Beranda Akses Musri Nauli Ungkap Alasan Gabung ke Tim Pemenangan Al Haris-Sani

Musri Nauli Ungkap Alasan Gabung ke Tim Pemenangan Al Haris-Sani

JAMBI, AksesNews – Tim pemenangan Al Haris-Abdullah Sani menggelar Temu Jurnalis Jambi dan Ramah Tamah bersama Media-Publikasi di Posko Pemenangan, Jumat (18/09/2020) sore.

Direktur Media-Opini dan Publikasi Al Haris-Sani yang dijabat oleh Advokat dan Aktivis Senior Jambi, Musri Nauli, mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih bergabung ke Tim Pemenangan Jambi MANTAP.

“Saya memutuskan bergabung ke barisan Tim Haris-Sani karena telah melihat track record kepemimpinan keduanya yang terbilang sukses dan merasa nyaman untuk memperjuangkan pembangunan Jambi,” ungkapnya.

Selain mengamati bagaimana track record kepemimpinan keduanya, menurutnya Al Haris juga sudah banyak mencapai keberhasilan selama ini. Tahun pertama tercapai, tahun kedua, ketiga, keempat, dan lima juga tercapai.

“Selama Al Haris memimpin daerahnya, setiap tahunnya keberhasilan selalu tercapai. Ini karena beliau (Al Haris) memang memahami dengan yang namanya birokrasi,” kata Musri Naula dalam pertemuan tersebut.

Musri Nauli: Ketika Saya Harus Memilih

Sementara itu, dalam kepemimpinan Al Haris-Sani nantinya memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun daerah. Kepemimpinannya lebih realistis, visi dan misi Haris-Sani menjawab kebutuhan yang dihadapi masyarakat.

Salah satunya, mereka bercita-cita ingin membangun rumah sakit khusus menangani masalah wabah. Abdullah Sani ingin menghidupkan kembali pengajian sore dalam memberantas buta aksara Al-Qur’an.

“Kita melihat bibit, bobot, orang yang benar-benar faham birokrasi dan menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Jambi butuh orang baik dan kepala daerah yang bisa bekerja, jawabannya Haris-Sani, Jambi MANTAP,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi