Beranda Advertorial Diskusi Publik ISNU Tanjabbar, Safrial: Jadilah Pencerah

Diskusi Publik ISNU Tanjabbar, Safrial: Jadilah Pencerah

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam acara diskusi publik Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU), di Gedung Aula Kantor Bupati, Rabu (18/09/2019).

Diskusi publik yang diselenggarakan oleh ISNU Tanjabbar mengangkat tema “Peluang dan Tantangan Moderasi dalam Berbangsa di Era 4.0” yang mana diskusi tersebut diisi oleh Ketua Umum PP ISNU Dr. H. Ali Maskur Musa, Ketua PW ISNU Provinsi Jambi Prof. Dr. H. Lias Hasibuan.

Safrial selaku pemateri di acara diskusi ISNU Tanjabbar menyampaikan, kepada seluruh para peserta yang hadir bahwa pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

“SDM kita kedepan harus banyak lebih kreatif dalam membangun perekonomian untuk menghadapi tantangan ekonomi moderasi,” katanya.

Lebih lanjut, Safrial mengatakan bahwa apa yang menjadi tantangan dan peluang haruslah selalu mengedepankan Al-Quran dan hadist agar setiap apa yang kita kerjakan selalu di ridhoi Allah SWT.

“Para Anggota ISNU memberikan saya keyakinan bahwa NU benar-benar siap menjadi sumber daya terdepan bagi bangsa indonesia dalam rangka membawa negara indonesia khususnya kabupaten Tanjabbar,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Tanjabbar beserta pemerintahan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat pada acara diskusi publik dan pelaksanaan pengukuhan ISNU Kabupaten Tanjabbar.

“Selamat mengabdi kepada pengurus ISNU Tanjabbar, semoga kedepan selalu menjadi pencerah kepada kita semua. Sehingga apa yang di cita-citakan bersama dapat terlaksana,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi