Beranda Akses Amir Sakib Resmi Kembalikan Formulir Bacabup di PDI Perjuangan

Amir Sakib Resmi Kembalikan Formulir Bacabup di PDI Perjuangan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Amir Sakib resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) melalui DPC PDI Perjuangan Tanjabbar, Rabu (18/09/2019).

Amir sakib mendaftarkan diri ke kantor PDIP pada pukul 14:00 WIB, di dampingi dengan tim sukses relawan Amir Sakib. Saat ditemui, Amir Sakib mengatakan dirinya sudah menyerahkan berkas formulir penjaringan Bacabup dari PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, tadi saya bersama tim telah menyerahkan berkas ke panitia penjaringan bakal calon bupati tahun 2020-2024, InsyaAllah saya siap dan bersedia apa bila dimajukan menjadi Bupati,” katanya.

Ditanya soal visi dan misinya, Amir Sakib menyampaikan, bahwa akan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya dengan lebih baik, agar masyarakat kedepan juga lebih sejahtera.

“Kedepan saya akan membawa visi dan misi yang lebih MANTAP (Maju, Aman Nyaman, Tertib Agamis dan Peduli), serta melanjutkan program yang dilakukan oleh pemimpin sebelumnya dengan lebih baik,” katanya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi