Beranda Akses Al Haris Hadiri Vaksinasi yang Digelar MKGR Provinsi Jambi

Al Haris Hadiri Vaksinasi yang Digelar MKGR Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Pemberian Vaksin Covid-19 itu dilakukan untuk masyarakat umum dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, dalam rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Gubernur Jambi bersama Asisten Pemerintah, Kadis Kesehatan, Kalak BPD, Dirut RSU RM, Kesbangpol, Kasat Pol PP, Karo Adpim, Karo Umum, DR.IKE, menghadiri kegiatan Vaksin oleh MKGR (Musyawarah Keluarga Gotong-Royong), yang dilaksanakan di Balai Lembaga Adat Provinsi Jambi.

“Kita berharap Sepanjang warga ini mau divaksin pemerintah sangat senang sekali dan setuju dan kami berhak menyiapkan nakesnya, menyiapkan Vaksinnya dan yang terpenting pintu pintu vaksin kita perbanyak. Kita juga ingin mendekatkan lokasi ini ke masyarakat yang tadinya orang enggan ke lokasi vaksin, kita coba dengan ini dan mengajak mungkin mereka mau bervaksin,” kata Al Haris.

Selain itu, Al Haris Juga mengatakan Semua Element silahkan Ajak Keluarga Bervaksin, Nanti jauh-jauh hari kita siapkan vaksinya dan juga akan terus tersedia kapan saja bahwa kita juga menjamin vaksin akan ada, Karena vaksin ini akan diberikan sesuai dengan daerah. (Kmf/*)

DRadio 104,3 FM Jambi