Beranda Akses Bercengkrama dengan Kebhinekaan, Rocky Candra Ajak Anak Muda Jadi Pemimpin

Bercengkrama dengan Kebhinekaan, Rocky Candra Ajak Anak Muda Jadi Pemimpin

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan memeriahkan Acara Car Free Night, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Jambi menggelar kegiatan dengan tajuk “Bercengkrama Dengan Kebhinekaan Indonesia”, di Tugu Keris Siginjai, Sabtu (18/08/2018) malam.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Jambi Syarif Fasha yang diwakili oleh Sekda Kota Jambi, Budidaya, sejumlah Kepala OPD Kota Jambi, Komunitas Anak Muda dan pemuda-pemudi Kota Jambi yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD TIDAR Provinsi Jambi, Rocky Candra menyumbang gagasan harta benda kesadaran anak muda untuk perubahan, anak-anak muda menjadi bensin, energi positif merancang kemajuan bangsa Indonesia.

“Mari, kita semua anak-anak muda Jambi bersiap, bergerak dan menjadi pemimpin untuk membawa perubahan dan kemajuan bangsa indonesia, dengan menyumbang gagasan yang positif tentunya,” kata Rocky.

Selain itu, Rocky juga mengajak anak muda maju bersama membuktikan kaum muda masih peduli dengan Bangsa Indonesia ini. “Kita buktikan kaum muda masih peduli pada Pancasila dab NKRI,
Kita isi kemerdekaan dengan karya nyata,” pungkasnya.

Sementara itu, dimulainya acara ini ditandai dengan pembukaan dari Sekda Kota Jambi, Budidaya yang membuka secara resmi acara tersebut. “Semoga acara ini bisa berjalan tertib dan sukses,” sebut Budidaya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan ini diisi dengan Akustik Band, Deklarasi Perpustakaan Garuda, Penandatanganan masal Fakta integritas “Aku Pemuda, Aku Indonesia, Aku Pancasila” pada 73 meter kain putih dan Pengumuman Pemenang Lomba Essai. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi