Beranda Advertorial Millenial dan Sosialita Jangan Sampai Ketinggalan

Millenial dan Sosialita Jangan Sampai Ketinggalan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Meriahkan semarak HUT Tanjung Jabung (Tanjab) Barat ke- 54 dan HUT Republik Indonesia (RI) ke-74 tentunya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengisi berbagai kegiatan. Masyarakat dimanapun tentunya bisa menyaksikan secara langsung.

Di era milenial ini, tentunya berbagai kalanganan memiliki smartphone dan akun media sosial, khususnya akun Instagram (IG). Banyaknya event pastinya banyak moment yang layak untuk di abadikan lewat foto dan di informasikan lewat IG agar. Tapi, yang lihat dan like hanya itu-itu saja.

Jangan khawatir, dalam semarak HUT Tanjab Barat dan HUT RI nanti, Pemkab sudah memikirkan itu agar moment indah tidak hanya menjadi koleksi pribadi. Pemkab Tanjab Barat melalui Bagian Humas dan Protokol mengadakan lomba foto instagram bertajuk “Tungkal Dalam Foto” secara Gratis dan Berhadiah.

Lomba ini di mulai dari 22 Juli hingga 08 Agustus 2019. Jurinya langsung dari Bupati Tanjab Barat, serta Kabag Humas dan Photografer Humas. Hadianya pun berupa uang tunai jutaan rupiah dan kaos keren.

Segera gabung dan unggah foto yang keren dan menarik perhatian serta membuat kagum masyarakat dan jurinya pastinya.

Sebelum mengunggah foto, peserta wajib mengikuti akun IG @humasprotokolsetdatanjabbarat. Jadi ikuti dulu IG-nya, lalu unggah foto bertema “Tungkal Dalam Foto” dengan judul dan caption yang menarik dan mention, terus tag ke instagramnya, tapi jangan lupa mention 5 akun follower karena itu menjadi syarat wajib.

Dalam lomba ini hanya mencari Foto terbaik, jadi Peserta hanya diperbolehkan menggunggah satu foto di akun instagram masing-masing dengan disertakan tagar #lomba foto instagram #tungkaldalamfoto #harijadike54kabtanjabbar.

Untuk asal foto tentunya bukan hanya dari Handphone saja, tapi bisa juga denga kamera poket, DSLR dan Mirroless.

Di edit dulu sebelum di unggah, masih di perbolehkan, namu jangan terlalu lebay, karena Untuk editing foto hanya diperbolehkan sebatas pengaturan saturasi warna, sharpening, croping. Tidak diperkenankan melakukan penggabungan foto, nama, logo, watermark serta tidak mengandung sara dan pornografi.

Fotonya bisa di kirim pada tanggal periode lomba. Untuk pengumuman pemenang tanggal 10 Agustus 2019. Keputusan juri tidak bisa di ganggu gugat. (Alpin/Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi