Beranda Advertorial Lepas Peserta Magang, Ini Pesan Fachrori

Lepas Peserta Magang, Ini Pesan Fachrori

JAMBI, AksesJambi.com – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar resmi melepas sekaligus mengapresiasi peserta magang yang akan berangkat ke Jepang maupun perusahaan dalam Provinsi Jambi, Rabu (18/07/2018).

Fachrori mengharapkan para peserta kedepanya bisa memberikan yang terbaik dan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di Provinsi Jambi.

“Saya juga minta agar peserta magang mampu mempercepat peningkatan kompetensi kerja serta memenuhi permintaan kebutuhan pekerja,” sebut Fachrori.

Menurut Fachrori, pentingnya untuk menyatukan unsur Pemerintah dan industri supaya bisa bekerjasama untuk menyerap tenaga kerja yang ada di Daerah-daerah di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas), Bambang Setrio Lelono mengatakan, dalam menghadapi dunia industri tentu harus menyiapkan diri untuk memenuhi kebutuhan industri itu sendiri.

“Dengan sumber daya dan keterampilan yang ada, mari kita tingkatkan kebutuhan industri,” jelas Bambang.

Adapun jumlah peserta yang diberangkatan ke Jepang berjumlah 56 orang, sedangkan jumlah peserta yang tersebar dalam Negeri berjumlah 220 orang. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi