Beranda Akses PUPR Provinsi Jambi Akan Bangun Turap di Kawasan Simpang TAC

PUPR Provinsi Jambi Akan Bangun Turap di Kawasan Simpang TAC

JAMBI, AksesNews – Longsornya bibir tebing jalan Soemantri Brojonegoro, kawasan Simpang Jalan TAC Telkom sangat dibutuhkan untuk perbaikan. Terutama pembangunan turap untuk penambahan dan penguatan tebing pinggir jalan.

Di khawatir, apabila tidak diperbaiki dengan cepat, jalan yang amblas tersebut akan dapat membahayakan masyarakat khususnya pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi, mengaku pihaknya menggelontorkan dana 1 (Satu) Milyar Rupiah untuk pembangunan Turab di jalan tersebut.

“Pekerjaannya dalam waktu dekat,” kata Fauzi saat dikonfirmasi usai meninjau lokasi Taman Anggrek di Telanaipura bersama Gubernur Jambi, Selasa (18/06/2019).

Selain itu, terkait jembatan di dekat kawasan Perkantoran Mako Asrama CPM lantaran dibagian bibir pinggir kiri jembatan berlobang, Fauzi juga mengatakan juga akan di perbaiki dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan perbaikan pada kawasan jembatan tersebut dan pengerjaannya menggunakan pihak ketiga,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi