Beranda News Truk Pengangkut Minyak Terbalik, Warga Berbondong-bondong Bawa Jerigen

Truk Pengangkut Minyak Terbalik, Warga Berbondong-bondong Bawa Jerigen

JAMBI, AksesNews – Mobil truk yang diduga bermuatan minyak mentah mengalami kecelakaan di kawasan Simpang Rimbo, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi,Sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (18/04/2021).

Salah satu warga sekitar mengatakan, bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil truk berwarna kuning dengan nomor polisi BH 8650 ZU tersebut, menyenggol kendaraan bermotor, sehingga sopir kehilangan kendali lalu terbalik.

“Setelah mobil terbalik, sopir mobil truk langsung melarikan diri,” ujar salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Setelah itu, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengerumuni truk tersebut, dengan membawa jerigan, untuk mengambil minyak yang diangkut oleh truk yang terbalik.

“Sopir kabur bang, jadi warga langsung ngambil minyak pake drigen bang,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres, saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita masih lakukan lidik,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan terlihat truk yang terbalik sudah di Police Line dan evakuasi oleh pihak kepolisian.

Namun saat diderek tali yang menarik truk tersebut putus, karena menurut warga sekitar tanki masih berisi minyak meski sudah banyak warga yang mengambil pakai derigen. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi