Beranda Akses Polres Sarolangun Amankan Pasangan Nikah Siri Nyabu di Hotel

Polres Sarolangun Amankan Pasangan Nikah Siri Nyabu di Hotel

SAROLANGUN, AksesJambi.com – Sepasang kekasih kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di salah satu hotel, Kabupaten Sarolangun. Kedua orang yang berinisial JT dan RSD ini, terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan Polres Sarolangun, Jumat (18/03/2022) dini hari.

Ketika ditemukan polisi, RSD mencoba lari ke toilet dengan alasan membuang air kecil. Namun, ternyata dia berusaha membuang barang bukti narkoba.

“Dia membuang alat bukti berupa bong ke dalam kloset,” kata Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Rindradi.

Warga Kota Jambi dan warga Pekanbaru itu, mengaku sudah menikah siri. Dari tas milik RSD, polisi menemukan narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam 2 plastik klip kecil. RSD mengakui telah mengonsumsi narkoba.

Kedua orang yang kedapatan menyimpan sabu tersebut, diserahkan ke Satuan Resnarkoba Polres Sarolangun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Akan di dalami mereka punya kewenangan terkait sabu dan asalnya itu,” Rindradi.

Ia mengatakan melalui operasi pekat, pihaknya bekerja keras dalam menjaga situasi aman dan tertib hukum. Apalagi akan memasuki bulan ramadhan.

“Yang diharapkan mampu meminimalisasi angka kriminalitas, dan mampu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sarolangun,” pungkasnya. (Sob/*)