Perjalanan hingga Asuransi, Ini Keuntungan Pakai Aplikasi Traveloka SuperApp

ARTIKEL, AksesNews – Berangkat dari kebutuhan masyarakat akan kemudahan pemesanan tiket dan hotel, Traveloka kini menjadi salah satu penyedia jasa terbaik yang menawarkan inspirasi liburan, wisata, penginapan, pemesanan tiket, dan lain sebagainya. Hingga saat ini, sudah lebih dari 40 juta pengguna yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk berbagai kebutuhan, mulai dari wisata hingga pembayaran tagihan.

Terlebih dengan adanya fitur Pay Later yang semakin memudahkan transaksi. Fasilitas pembayaran ini tentu menjadi solusi terbaik untuk Anda yang memiliki kebutuhan mendesak tanpa harus mencemaskan biaya. Proses pengaktifan fitur PayLater Traveloka juga sangat cepat, dengan batas limit yang terbilang cukup tinggi.

Berbagai Keuntungan Menggunakan Aplikasi Traveloka

Selain banyaknya penawaran yang bisa Anda dapatkan, masih banyak lagi keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan memakai aplikasi Traveloka, di antaranya:

1. Lebih Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat

Traveloka menawarkan lebih dari 100 ribu rute penerbangan, baik penerbangan dalam negeri maupun luar negeri. Anda bisa memesan lebih mudah dan cepat, menyaring harga termurah atau jam keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan. Tersedia banyak pilihan maskapai penerbangan, mulai dari Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia, hingga berbagai maskapai internasional seperti KLM, Qantas Airlines, hingga Emirates.

2. Alat Transportasi yang Sangat Beragam

Selain pesawat terbang, Anda kini lebih mudah melakukan pemesanan tiket perjalanan untuk alat transportasi lainnya, seperti kereta api, kapal laut, bus dan travel. Traveloka telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 100 perusahaan bus maupun travel ke berbagai destinasi antarkota. Sebut saja Nusantara, Pahala Kencana, Primajasa, DAMRI, Lorena, Restu, Pandawa, dan masih banyak lagi.

Ingin menggunakan kendaraan pribadi? Bisa juga sewa mobil pilihan menggunakan aplikasi Traveloka. Terdapat banyak sekali jasa layanan rental mobil dengan pelayanan dan kredibilitas terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda saat ingin bepergian lebih nyaman dengan mobil sendiri. Anda juga bisa menyewa supir dan menambahkan fitur Clean Trip untuk perjalanan lebih sehat dan aman selama pandemi.

3. Penginapan Domestik Maupun Internasional

Tak hanya tiket perjalanan, Traveloka Lifestyle SuperApp juga menawarkan lebih dari 100 ribu akomodasi penginapan mewah dan berkelas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sebut saja Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, hingga Papua.

Tidak habis sampai di situ, Traveloka pun menyediakan layanan pemesanan akomodasi menginap untuk Anda yang berencana melakukan perjalanan internasional dalam waktu lama. Pilih hotel dengan harga terjangkau di Paris, Singapore, Malaysia, Thailand, Hawaii, London, dan banyak lagi.

Tersedia pula promo potongan harga dan banyak penawaran menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan saat melakukan pemesanan akomodasi menginap melalui aplikasi Traveloka.

4. Rekomendasi Atraksi dan Tempat Hiburan

Tidak perlu bingung mencari tempat terbaik untuk dikunjungi saat berlibur ke satu destinasi. Segera akses aplikasi Traveloka dan Anda akan mendapatkan banyak rekomendasi berbagai atraksi dan tempat hiburan seru untuk dikunjungi di mana pun Anda berada.

Mulai dari acara konser musik, tempat olahraga, spa, sentra kebugaran, hingga bermacam destinasi permainan. Tak perlu repot mengantre di loket untuk memesan tiket masuk, langsung pesan melalui aplikasi Traveloka. Bahkan, Anda berkesempatan untuk mendapatkan banyak promo dan penawaran menarik dengan membeli tiket atraksi melalui aplikasi.

5. Pilihan Kuliner Terbaik

Selain kemudahan mendapatkan rekomendasi atraksi dan tempat hiburan yang seru, Traveloka juga menawarkan rekomendasi berbagai kuliner khas yang bisa Anda cicipi saat berkunjung ke suatu destinasi. Jika membutuhkan reservasi, Anda bisa langsung melakukan pemesanan melalui aplikasi. Ingin pesan makan secara online? Bisa juga pakai aplikasi Traveloka.

6. Tidak Perlu Cetak Tiket

Masih harus mencetak tiket saat di bandara, stasiun, atau terminal? Tentunya sangat merepotkan, ya! Namun, pesan tiket melalui aplikasi Traveloka tidak lagi mengharuskan Anda untuk mencetak boarding pass. Anda hanya perlu menunjukkan bukti pesanan atau tiket elektronik yang ada di aplikasi kepada petugas. Menariknya lagi, Anda tidak perlu kuota internet untuk mengakses tiket elektronik alias bisa secara offline.

7. Pilihan Pembayaran Lebih Beragam

Beli apa saja di aplikasi Traveloka semakin mudah dengan banyaknya pilihan pembayaran yang tersedia. Mulai dari bank transfer, ATM, kartu kredit, internet banking, pembayaran melalui gerai minimarket terdekat, hingga layanan virtual account. Kini, transaksi menjadi semakin mudah dengan adanya fitur PayLater.

Metode pembayaran PayLater bisa Anda pakai untuk semua kebutuhan, mulai dari pemesanan tiket, akomodasi, sewa mobil, atraksi, hiburan, hingga kuliner. Namun, PayLater tidak dapat dipakai untuk membayar uang elektronik, cicilan kartu kredit, dan tagihan pembelian pulsa maupun paket internet. Perhatikan pula, transaksi Anda harus mencapai angka minimal Rp50 ribu untuk bisa menggunakan PayLater sebagai cara pembayaran.

Selain itu, aplikasi Traveloka juga menawarkan layanan pembelian asuransi kesehatan dan perjalanan untuk menunjang kenyamanan Anda selama bepergian. Bahkan, sekarang Anda bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, cicilan kartu kredit, uang elektronik, hingga membeli pulsa maupun paket internet hanya di aplikasi Traveloka. Ingin mendapatkan keuntungan lebih? Coba layanan paket diskon.

Selain itu, Traveloka juga telah terintegrasi dengan PeduliLindungi. Jadi, Anda bisa melakukan pengecekan status, check-in ke mana saja lebih mudah hanya di satu aplikasi. Bagaimana, banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi Traveloka, bukan? Apapun aktivitas Anda, percayakan semua kebutuhan akomodasinya hanya melalui Traveloka. Download aplikasinya sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here