Beranda Akses Tertangkap Basah Bobol Rumah Warga, Residivis ini Kembali Masuk Bui

Tertangkap Basah Bobol Rumah Warga, Residivis ini Kembali Masuk Bui

TANJABBAR, AksesJambi.com – AB alias AT (34) kembali masuk jeruji besi. Pasalnya ia tertangkap tangan oleh pemilik rumah yang akan disatroninya di Parit 06, RT 07, Dusun Pinang Emas, Desa Jati Emas, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (17/03/2021).

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, melalui Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agus A Purba, membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku yang yang diketehui merupakan warga Desa Pinang Jaya, Kecamatan Pelangiran, Inhil, Riau itu.

“Tersangka telah kita amankan berikut barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek saat konfirmasi, Kamis (18/03/21) .

Kapolsek Tungkal Ilir menyebutkan, pelaku pertama kali diamankan oleh warga ke kantor desa, karena aksi percobaan pencuriannya tertangkap tangan oleh pemilik rumah.

“Pemilik rumah kaget mendapati pintu rumahnya rusak, dak lampu mati. Ketika dilihat kedalam ada pelaku, pemilik rumah kemudian minta bantuan warga mengamankan pelaku,” ujar AKP Agus.

Agus menambahkan bahwa pelaku yang diamankan tersebut merupakan residivis kasus penggelapan.

“Dari catatan Polisi pelaku ini merupakan residivis kasus penggelapan,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi