Beranda Akses Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Covid-19

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Covid-19

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar kegiatan vaksinasi. Vaksinasi Covid–19 yang diberikan oleh tim vaksinasi Puskesmas I Kuala Tungkal ini berlangsung di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (17/03/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Kepala Kejari Tanjab Barat, Togar Rafilion. Togar menyebutkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan oleh seluruh pegawai di Kejari Tanjab Barat.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi terhadap seluruh staf dan karyawan, termasuk juga honorer di Kejari Tanjab Barat. Termasuk satpam dan cleaning service di jajaran Kejari Tanjab Barat, sesuai dengan daftar vaksinasi berjumlah 43 orang,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Togar, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan upaya vaksinasi. Di sisi lain, diungkapkan oleh Togar, bahwa dirinya tidak ikut divaksin, karena memang faktor usia.

“Hari ini saya tidak vaksin, nanti jika ada vaksin untuk usia kategori saya itu akan saya ikuti. Hari ini baru tahap pertama dan nanti 14 hari kemudian kita akan dijadwalkan lagi untuk divaksin,” ungkapnya.

Sementara itu Kasat Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra menyebutkan, bahwa dengan vaksinasi yang dilakukan di Kejari ini pihaknya berharap menambah kepercayaan dari masyarakat. Terlebih, disampaikan oleh Arnold bahwa vaksin ini aman.

“Kita berharap masyarakat nanti juga bisa diberikan vaksin dan mau divaksin. Ini juga untuk mendukung program pemerintah dan juga sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran Covid-19, namun tetap kita mematuhi prokes (protokol keaehatan) dalam beraktivitas,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi