HUT ke-25 BUMN, Bakhtiar Lepas Ribuan Warga Batanghari Peserta Jalan Sehat

BATANGHARI, AksesJambi.com – Dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, Kementerian BUMN Bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan jalan sehat Bersama BUMN bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN dan masyarakat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” pada kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Batanghari, ribuan masyarakat tampak antusias mengikuti gelaran jalan sehat bersama BUMN di Pedestrian Taman Tapah Malenggang, Muara Bulian, Minggu (18/02/2023).

Sejak pagi, silih berganti masyarakat sudah mulai memenuhi tempat registrasi jalan sehat serta pembagian kupon, baju kaos dan snack box.

Pukul 07.00 WIB bendera strat dikibarkan oleh Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar yang menandakan peserta jalan sehat sudah dimulai.

Wabup, Sekda, para Asisten, Forkompimda Batanghari, Perwakilan dari BTN, Pos Indonesia, Pertamina dan sejumlah pejabat lainnya mengawali barisan peserta jalan sehat.

Bakhtiar mengatakan antusias masyarakat begitu tinggi apalagi dengan adanya bagi-bagi hadiah dalam pelaksanaan jalan sehat bersama BUMN itu.

“Hari ini kita melaksanakan Car Free Day sekaligus memperingati hari jadi ke 25 tahun BUMN yaitu jalan sehat bersama BUMN,” katanya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk terus meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan warga, dan warga Batanghari akan menjadi sehat.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan setiap Minggu untuk meningkatkan kebugaran tubuh setelah rutinitas bekerja,” ujarnya.

Usai pelaksanaan jalan sehat, peserta berkumpul di tengah pedestrian untuk melaksanakan senam pagi.

Setelah senam, masyarakat menunggu pengundian kupon doorprize yang hadiah utamanya adalah kulkas dua pintu, ada dua Tv, mesin cuci, kipas angin dan barang-barang elektronik lainnya. (Sr/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here