Beranda Akses PWI Jambi Award: Sukandar, Kepala Daerah Dinamis Multikultural

PWI Jambi Award: Sukandar, Kepala Daerah Dinamis Multikultural

TEBO, AksesJambi.com – Bupati Tebo Sukandar menerima penghargaan ‘PWI Jambi Award’ dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Kamis (18/02/2021). Ia dinobatkan sebagai Kepala Daerah Dinamis Multikultural.

Sukandar yang menerima penghargaan PWI Award langsung diserahkan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, Ridwan Agus Depati tampak terharu dan bangga.

“Saya sangat terharus dan bangga menerima penghargaan PWI Award ini,” ucap Sukandar.

Selain itu, Sukandar menambahkan penghargaan bukanlah tujuan, namun hasil kerja yang masyarakat dapat menilai sendiri suatu keberhasilan tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi, Ridwan Agus mengatakan pemberian award ini dilakukan dengan seleksi yang sangat ketat. Penilaian, melalui data dan analisis langsung oleh PWI.

“Dari kacamata PWI, beliau terbaik dari 10 yang dinilai dan dianggap nomor satu mengabdi terhadap bangsa,” katanya.

Lanjutnya, dari penilaian yang dilakukan PWI, Bupati Tebo, ini dianggap sangat dinamis. Kemudian tidak tebang pilih dan selalu tepat dalam mengambil keputusan.

“Kami menganggap dia (Bupati, red) yang dinamis dan jitu ini bisa mendorong dia menjadi pucuk pimpinan Jambi,” katanya.

Bupati Tebo Sukandar, mengatakan dengan adanya award dari PWI Kabupaten Tebo semakin baik. Dan penilaian yang dilakukan tentu tidak gampang dan banyak pertimbangan.

“Saya yakin PWI memiliki data yang layak ditimbang dan akurat dalam memberikan penghargaan ini,” ujarnya.

Lanjutnya, mengucapkan ribuan terimakasih kepada PWI dengan ditetapkan penghargaan PWI Award di tahun 2021. Ia berharap dengan kegiatan ini antara pemerintah dan PWI tetap menjadi mitra yang baik.

“Selanjutnya kita serahkan kepada masyarakat untuk menilai,” pungkasnya.

Bupati Tebo menerima secara langsung menerima PWI Award, di ruangan tamu utama Rumah Dinas Bupati Tebo, dan langsung diserahkan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi.

Dalam penyerahan ini, Ketua PWI Provinsi Jambi didampingi oleh segenap pengurus PWI Provinsi Jambi. (Rls/PWI)

DRadio 104,3 FM Jambi