Beranda Advertorial Masnah Resmikan Kantor Desa dan Beri Bantuan Bansos Sembako

Masnah Resmikan Kantor Desa dan Beri Bantuan Bansos Sembako

MUAROJAMBI, AksesJambi.com – Peresmian Kantor Kepala Desa Markanding, Kecamatan Bahar Utara yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Muaro Jambi Maanah Busyro, disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemukiman Rakyat, Camat Bahar Utara, para kepala desa se-Kecamatan Bahar Utara, Para Ketua BPD se-Kecamatan Bahar Utara, tokoh masyarakat serta tamu lainnya, Kamis (18/02/21).

Masih dalam rangkaian acara, bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi tersebut juga salurkan bantuan sosial salah satu yang menjadi program unggulan Baznas, yakni bantuan sembako sebayak 220 paket kepada masyarakat di Kecamatan Bahar Utara.

Dalam sambutannya, Camat Bahar Utara Muahmmad Arief Apriyanto menyampaikan, “saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati yang berkesempatan untuk meresmian Kantor Kepala Desa Markanding ini, serta dapat menyalurkan bantuan sosial sembako,” ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan masyarakat tentang seputar pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi.

Setelah acara peresmian kantor desa, di sela kesibukannya, Bupati Masnah menyempatkan diri untuk menjenguk masyarakat Desa Talang Bukit yang serta memberikan bantuan 1 buah korsi roda kepada Muhidin (70), bantuannuang tunai kepada Puniyem (63), dan Aspir (76). (Adv/Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi