Beranda Akses BNN Jambi Amankan 2 Tersangka Narkoba, Identitasnya Belum Diketahui

BNN Jambi Amankan 2 Tersangka Narkoba, Identitasnya Belum Diketahui

JAMBI, AksesNews – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, berhasil mengamankan seorang pria yang belum diketahui identitasnya, dimana pria tersebut diketahui nekat melakukan penyalahgunaan narkotika.

Penangkapan tersebut, terjadi pada Senin 15 Februari 2021, pukul 22.00 WIB, di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Paal Merah, Kota Jambi tepatnya depan Indomaret.

Awalnya, BNN Provinsi Jambi mengamankan satu pelaku yang mana merupakan pengguna. Namun pada saat penangkapan tersebut, petugas tidak berhasil menemukan barang yang mencurigakan.

Karena masih penasaran, akhirnya petugas membawa pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut untuk dilakukan pengembangan.

Alhasil dari pengembangan tersebut, petugas berhasil mengamankan satu pelaku lagi yang mana merupakan diduga kurir yang mengirim barang sabu tersebut ke pemesannya. Disana petugas berhasil menemukan sabu yang disimpan dalam kotak handphone sebanyak 1 plastik sedang.

Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di BNN Provinsi Jambi untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, saat dikonfirmasi membenarkan atas tangkapan tersebut dan saat ini pihaknya baru mengamankan dua orang.

“Untuk data lebih rinci, kita belum bisa kasih karena masih dilakukan pengembangan untuk mencari tahu asal barang tersebut dari mana. Rencana akan kita ekspos besok, karena saat ini anggota masih dilapangan,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi