Beranda Akses Gratis! Hadiri Seminar Sehari, PWI Kota Jambi ‘Goes To Campus’ ke STISIP NH

Gratis! Hadiri Seminar Sehari, PWI Kota Jambi ‘Goes To Campus’ ke STISIP NH

JAMBI, AksesNews – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi akan menggelar seminar sehari “Goes to Campus”, di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Nurdin Hamzah, Kota Jambi.

Agenda tersebut, mengambil tema “Bahaya Media Sosial di Kalangan Millenial” yang diselenggaran atas kerjasama PWI Pokja Kota Jambi, Kejati Jambi dan STISIP NH. Seminar digelar, Selasa (19/02/2019) besok mulai pukul 10.00 WIB.

“Kegiatan ini bertujuan untuk kita bisa menyikapi, bahwa media sosial tidak bisa dikalahkan, itu hampir pasti. Tapi tentunya bagaimana media mainstream tetap bisa menjaga komitmennya,” kata Ketua Pelaksana Seminar, Poppy Bustami, Senin (18/02/2019).

Selain itu, menurutnya, media mainstream dalam komitmen yang dimaksud adalah tetap menjaga kredibilitasnya sebagai sumber penyedia informasi dan rujukan bagi masyarakat.

“Iya, tentunya sebagai penyedia informasi dan rujukan informasi yang akurat bagi masyarakat. Semoga menginspirasi dan bermanfaat,” kata Poppy disela-sela persiapan seminar di Aula STISIP.

Poppy menambahkan, seminar sehari tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Penyelenggara akan menghadirkan narasumber dari Kejati Jambi, dosen ilmu komunikasi STISIP NH dan PWI Kota Jambi. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi