Beranda Advertorial Amir Sakib: Semoga Pemkab dan Pemprov Makin Seiring Sejalan

Amir Sakib: Semoga Pemkab dan Pemprov Makin Seiring Sejalan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasca dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara Jakarta Rabu (13/02/2019) lalu, Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta istri dan para kerabat, akhirnya kembali ke Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Kedatangan Gubernur disambut oleh para tokoh masyarakat Jambi, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi dan jajaran Forkopimda dengan upacara adat serta tarian sekapur sirih di ruang VIP Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Sabtu (16/2/2019).

Kemudian ,pada hari Minggu bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Fachrori mengelar tasyakuran dan do’a selamat yang dihadiri oleh para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Tuo Tengganai, para Bupati/Walikota dan segenap jajaran Forkopimda.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungan seluruh lapisan masyarakat jambi sehingga proses pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu, Fachrori juga mengajak seluruh masyarakat maupun para pejabat yang ada di provinsi jambi untuk bekerjasama bahu membahu demi melanjutkan pemerintahan sehingga visi Jambi Tuntas (Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil Dan Sejahtera) 2021 dapat terwujud.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib yang berkesempatan hadir mewakili Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Fachrori. Wabup berharap momentum pelantikan gubernur jambi ini bisa menjadi titik tolak percepatan pembangunan diseluruh wilayah Provinsi Jambi.

“Saya mewakili pak bupati mengucapkan selamat kepada pak fachrori. Semoga hubungan antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten khususnya tanjab barat semakin baik dan senantiasa seiring sejalan,” kata Wabup.

Tampak hadir pada acara tasyakuran dan do’a selamat tersebut, Kapolda Jambi Irjen (Pol), Drs. Muchlis. AS. MH, Tokoh Masyarakat yang juga merupakan Gubernur Jambi periode 2010-2015, Hasan Basri Agus (HBA), Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Jambi yang juga Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2010-2015, Drs. H. Usman Ermulan, MM serta Para Tokoh Masyarakat dan Pengurus Lembaga Adat se-Provinsi Jambi. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi